Buffon Tak Ingin Kontrak Jangka Panjang

FOTO:Getty Images/Claudio VillaBeritabola.com Turin - Gianluigi Buffon mengakui jika ia memang ingin memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Namun, ia tak mau diberikan kontrak jangka panjang oleh pihak klub.

Kontrak Buffon sejatinya akan berakhir musim panas nanti dan sampai saat ini belum ada titik temu antara kedua belah pihak. Hal ini pula yang membuat kubu Bianconeri khawatir jika Buffon akan hengkang dari klub yang sudah diperkuatnya satu dekade terakhir.

Tapi Buffon sudah menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Juve untuk dua-tiga musim ke depan dan karena hal itulah sampai saat ini pembicaraan kontrak masih belum menemui kata sepakat.

Buffon tak ingin jika ia sudah merasa tak mampu mengawal gawang 'Si Nyonya Tua', ia tetap berada di sana dan menerima "gaji buta".

"Kami semakin dekat dengan kesepakatan kontrak baru, tapi kami sedang mendiskusikan durasinya karena saya hanya mau kontrak jangka pendek," ujar Buffon di Football Italia.

"Saya tidak ingin mengambil uang siapapun jika memang saya tak berhak menerimanya. Saya punya karier yang penting dan saya pikir saya bisa meneruskannya untuk dua atau tiga tahun lagi jika mampu mempertahankan motivasi dan target. Ini soal memotivasi diri sendiri," tutupnya.

PALING TERBARU